Menu Close Menu

Empat Orang Yang Dapat Umroh Gratis Dari Polres Selayar Diberangkatkan ke Tanah Suci Hari ini

Rabu, 11 September 2024 | 18.48 WIB

 


Dheannews - Sebanyak 4 (Empat) yang  terpilih mendapatkan paket Umroh gratis dari Polres Kepulauan Selayar, diberangkatkan ke Tanah Suci hari ini,  Rabu (11/09).


Keempat  Warga Kepulauan Selayar tersebut masing-masing, Mustakim, Warga Kelurahan  Bontobangun yang berprofesi selaku pemandi mayat, Abdullah (Imam  Masjid   Nurul amin Benteng) , Nur Asmiati Warga Kolo-kolo (Pembersih Jalan) dan Ismail, Salah seorang Pekerja Harian Lepas (PHL/ Honorer)  di Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar.


“ Sesuai jadwal mereka akan diberangkatkan ke Jeddah dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, pada Pkl 14.00 Wita,siang hari ini” kata Aipda H. Henri Ramli, selaku petugas Penghubung dengan Pihak Travel.


Keempatnya pun saat ini sudah berada di Bandara, dengan diantar oleh beberapa orang keluarganya masing-masing.


Sebelum berangkat, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Adnan Pandibu, SH ,S.IK menyempatkan bertemu keempatnya di Bandara, sembari memberikan ucapan selamat, semoga dapat melaksanakan Ibadah Umroh dengan lancar.


“ Selamat menjalankan Ibadah Umroh, semoga lancar dan dapat kembali ke Tanah Air dengan sehat dan aman” kata Kapolres.



Untuk  diketahui, Paket Umroh Gratis tersebut merupakan rangkaian dari Program Polisi Peduli, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.



Keempat orang tersebut terpilih untuk mendapatkan paket Umroh gratis, setelah dilakukan seleksi dan ditetapkan oleh panitia internal Polres Kepulauan Selayar.


(As)

Komentar