Menu Close Menu

Polisi Cilik Polres Selayar Raih Juara 3 pada Lomba di Bantaeng

Selasa, 27 Agustus 2024 | 17.05 WIB


Dheannews
- Polisi Cilik (Pocil) Polres Kepulauan Selayar berhasil menjadi Juara 3 dalam Lomba yang digelar di Kabupaten Bantaeng, pada hari Senin, (26/08).

Kasat Lantas Iptu Muh. Muaz, S.Sos. yang memimpin  langsung rombongan pendamping Pocil mengatakan bahwa pertandingan yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Seruni Kabupaten Bantaeng tersebut, merupakan pertandingan  antara Pocil dari Polres yang masuk dalam Zona 2.


“ Di Zona 2 ada Polres Bantaeng sebagai Tuan rumah, Polres Kepulauan Selayar, Polres Bone, Polres Jeneponto dan Polres Bulukumba. Anak-anak kita Juara 3 Setelah Bone Juara 1 dan Bantaeng Juara 2 “ kata Iptu Muaz.


Dalam lomba polisi cilik ini lanjut Kasat Lantas, terdapat beberapa materi yang diperlombakan yaitu 12 gerakan pengaturan lalu lintas, baris berbaris, senam lantas dan dance.


Iptu Muh. Muaz pun menyampaikan apresiasi kepada para Pocil dan para orang tua, yang telah memberikan dukungan dan mendampingi anaknya mengikuti lomba tersebut.


“ Kami atas nama Kapolres, menyampaikan terima kasih kepada anak-anakku Pocil Selayar, dan juga khususnya kepada para Orang tua yang telah mengizinkan, mensupport  bahkan ikut mendampingi anak-anaknya mengikuti Lomba ini” tuturnya.



Ia pun berharap, apa yang telah diajarkan dan dilatihkan kepada para Pocil ini, bukan hanya berakhir dengan perlombaan, tetapi juga menjadi bekal untuk masa depan mereka. 



(Hmr/Res)

Komentar