Menu Close Menu

Pembina dan Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Pimpin Langsung Pertemuan Bulanan

Minggu, 18 Agustus 2024 | 20.01 WIB


DHEAN.NEWS SELAYAR - Pertemuan bulanan Bhayangkari merupakan salah satu kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh Jajaran Pengurus dan Anggota Bhayangkari. Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan selama bulan  berjalan, sekaligus untuk membahas kegiatan bulan berikutnya.


Pertemuan Bulanan Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar yang dilaksanakan hari ini, Jum'at (16/08) di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres, dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK selaku Pembina Bhayangkari dan dipimpin langsung oleh Ny. Siska Tobing Adnan selaku Ketua Bhayangkari Cabang.


Turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Hj. Bumbeng Bustan, Jajaran Pengurus serta seluruh Anggota Bhayangkari Cabang.


Dalam arahannya, Kapolres selaku Pembina menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Bhayangkari Cabang Selayar yang aktif dalam berbagai kegiatan rutin, kegiatan sosial dan kegiatan organisasi lainnya.


Ia pun berharap dan mengingatkan bahwa tugas utama Bhayangkari adalah mendukung tugas suami sebagai Anggota Polri.


“ Dalam beberapa bulan kedepan, hingga awal tahun, seluruh Anggota Polres Kepulauan Selayar akan aktif, dibutuhkan tenaga dan pikirannya secara optimal untuk mengamankan dan mensukseskan Tahapan Pilkada 2024. Oleh karenanya saya minta kepada Ibu-ibu Bhayangkari dukungannya kepada para suami agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin” pinta Kapolres.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Tobing Adnan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Pengurus, yang telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan organisasi Istri Anggota Polisi tersebut.


“ Saya sampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Bhayangkari, Jajaran pengurus dan seluruh Anggota. Ada banyak kegiatan yang terlaksana. Kemarin Bhayangkari juga ikut memeriahkan Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI ke 79, serta ikut dalam beberapa Lomba lainnya “ kata Ny. Siska.


Ia pun berpesan agar Bhayangkari sebagai Istri Anggota Polri, tetap memelihara dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Mendukung tugas suami dan menjaga nama baik suami.


Untuk diketahui, pertemuan bulanan Bhayangkari ini juga disertai dengan kegiatan Arisan Bulanan, pengundian door prize. Selain itu Ketua Bhayangkari juga mengadakan “Challenge” dengan mengajukan sedikitnya 10 pertanyaan berhadiah kepada Anggota Bhayangkari.


(Hms/Red)

Komentar