Menu Close Menu

Empat Orang Beruntung Dapat Umroh Gratis Dari Polres Kepulauan Selayar

Rabu, 21 Agustus 2024 | 17.21 WIB


DHEAN.NEWS SELAYAR - Sebanyak 4 (Empat) orang beruntung, terpilih mendapatkan paket Umroh gratis dari Polres Kepulauan Selayar. 


Mereka adalah Mustakim, Warga Kelurahan  Bontobangun yang berprofesi selaku pemandi mayat, Abdulloh (Imam  Masjid   Nurul amin Benteng), Nur Asmiati Warga Kolo-kolo (Pembersih Jalan) dan 

Ismail, Salah seorang Pekerja Harian Lepas (PHL/ Honorer)  di Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar.


Penyerahan Paket Umroh gratis tersebut ditandai dengan penyerahan Koper, kepada masing-masing penerima yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Adnan Pandibu, SH.,S.IK, Senin, (19/08).


Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kepulauan Selayar Kompol Sahyudin, S.Sos.,MH selaku penanggung jawab program mengatakan bahwa pemberian paket Umroh Gratis tersebut masih merupakan rangkaian dari Program Polisi Peduli, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.



Ia menambahkan, sesuai dengan jadwal dari pihak Perusahaan Travel Prima Unggul  Global, yang bekerjasama dengan Polres Kepulauan Selayar, keempat penerima Umroh Gratis tersebut akan diberangkatkan  ke tanah suci 11 September 2024 mendatang.


“ Insha Allah, Jadwal pemberangkatan tanggal 11 September 2024” kata Kompol Sahyudin.


Untuk diketahui, keempat orang tersebut terpilih untuk mendapatkan paket Umroh gratis, setelah dilakukan seleksi dan ditetapkan oleh panitia internal Polres Kepulauan Selayar.


(Hms/Red)

Komentar